CERITA MESUM ANGEL GADIS SMA DIPERKOSA 3 PRIA

BERITA HOT ANGEL GADIS SMA DIPERKOSA 3 PRIA

 


Pada suatu hari ada gadis muda yang baru tiga bulan lebih sekolah disalah satu SMA swasta di Bandung, Sebut saja namanya Angel, Angel mempunyai perawakan yang sangat memikat kaum laki laki , Tinggi Angel 160 Cm dengan berat badang 51 Kg.

Selain wajah yang cantik Angel juga dihiasi rambut yang lurus dan hitam panjang dibawah bahu hidungnya yang mancung dan juga lesung pipi yang selalu menghiasi senyumannya dan bukan itu saja Angel juga mempunyai tubuh yang sangat molek dengan buah dadanya yang lumayan besar dengan ukuran sekitar 34B dan juga pantat yang bulat padat dan mendongkak keatas membuat Angel menjadi pusat perhatian ketika berjalan.

Pada malam hari Saking Asyiknya Angel begadang dia sampai lupa kalau esok harinya dia harus sekolah dan benar benar keesokan harinya Angel terlambat berangkat sekolah dan sampai dikelas dia ditegur oleh guru kelasnya tapi Angel tidak mendapat hukuman karena baru sekali itu dia terlambat.

Angel disekolah terkenal menjadi pujaan para laki laki disekolahnya dan bahkan dia sering juga mendapat godaan godaan , tapi Angel tidak menanggapinya, Pada paginya selesai menyiapkan diri untuk berangkat Angel sedikit tergesa gesa menjalankan motornya tanpa disadarinya dari kejauhan ada 3 pasang mata mulai mengintainya, Windi yang sudah berumur 24 tahun Mahasiswa perguruan tinggi swasta yang pernah ditolak cintanya oleh Angel.

CERITA SEX ANAK SMA

Hari itu Windi mengajak 2 temannya yaitu Jack dan Bagus yang terkenal bejat untuk memberi pelajaran buat Angel , Karena Windi yang Playboy paling pantang untuk ditolak cewek apalgi oleh gadis yang masih ingus ingusan seperti Angell.

Tepat dijalan sempit yang hampir jarang dilewati orang windi dan teman temannya memalangkan mobilnya karena mereka tau persis Angel pasti akan melewati jalan pintas ini menuju sekolahnya sedikit kaget melihat mobil menghadang jalannya , Angel pun gugup dan terjatuh dari motornya, Windi yang berada didalam mobil kemudian beranjak keluar.

Hai Angel , jatuh ya ? Kata windi dengan santai
Apa apaan sih kamu ? Mau bunuh aku ya ? Hardik Angel dengan wajah marah
Gak kok cuma aku mau kamu jadi pacarku, jangan nolak lagi ..Ntar.. Kata windi yang belum sempat menyelesaikan ucapannya
Ntar apa..? Potong Angel yang masih dengan wajah marah
Ntar aku perkosa Loh..

Sialan dasar ucil cepetan minggir aku uda telat ni. Bentak Angel
Air mata dipipi Angel mulai menetes karena Windi tetap menghalangi jalannya.
Windi please minggir donk.. Pinta Angel sudah tidak sabar lagi.

Windi mulai mendekati Angel yang gemeter tidak tau harus bagaimana lagi menghadapi bajingan ini, Tiba tiba dari arah belakang sebuah pukulan telak mendarat ditengkuk Angel yang membuatnya pingsan seketika.

Rupanya Jeki yang sudah dari tadi sembunyi dibalik pohon dengan bagas sudah gak sabar lagi.
Ayo kita angkut dia. perintah Windu pada teman temannya.
Singkat cerita, Angel dibawa kesebuah rumah kosong dipinggir kota letak rumah itu menyendiri jauh dari perumahan lainnya sehingga apapun yang terjadi didalamnya gak akan diketahui siapapun.

Sebuah tamparan di ppinya membua gadis ini siuman, dengan tatapan nafsu dari dua lelaki yang sama sekali tidak dikenalnya kecuali satu orang Yaitu Windi , Angel mulai ketakutan memandang sekelilingnya apa yang akan terjadi samar samar mulai terbayang di matanya.

Jelas sekali dia akan diperkosa oleh 3 orang , rupanya mereka sudah tidak sabaran lagi untuk segera memperkosa Angel, Tangan mereka mulai merobekrobek gadis itu dengan sangat kasar tanpa peduli teriakan ampun maupun tangisan Angel.


Setelah menelanjangi Angel hingga Angel benar benar telanjang bulat. Sekali sentak Jeki menjambak rambut Angel dan menariknya, sehingga tubuh Angel yang tekulai dilantai terangkat keatas dalam posisi berlutut menghadap Jeki.

Win.., kamu mau kuapain nih cewek..? kata Jeki sambil melirik kearah Windi
Terserah deh.., emang aku pikirin..!
Wendi menatap sebentar kearah Angel yang sudah sangat ketakutan, air matanya nampak mengalir dan PLAK..! tamparan Jeki melayang kepipinya.

Windi dan Bagas mulai membuka pakaiannya masing masing, sehingga sekejap orang orang yang berada dalam ruangan itu semuanya telanjang bulat.
Angel yang terduduk dilantai karena dicampakkan Jeki kembali menerima perlakuan serupa dari Bagas yang kembali menjambak rambutnya, hanya saja tidak menariknya keatas, tetapi kebawah, sehingga sekarang Angel dalam posisi telentang.

CERITA SEX ANAK SMA

Teman teman Windi memegangi kedua tangan dan kaki Angel , sedangkan Wendi duduk tepat diatas kedua buah dada Angel . Kontol Windi yang sudah mengeras dengan panjang 18 Cm ditempelkan kebibir Angel .
Ayo isep kontolku..! bentak Windi gak sabar

Karena Angel gak juga membuka mulutnya, Windi menampar Angel berkalikali. Karena tidak tahan, akhirnya mulut mungil Angel mulai terbuka.

Tanpa ampun Windi yang sudah gak sabar, memasukkan kontolnya sampai habis, tonjolan kepala kontol Windi nampak ditenggorokan Angel . Windi mulai memajumundurkan kontolnya dimulut Beryl selama kurang lebih 5 menitan tanpa memberi kesempatan Angel untuk bernafas.

Angel kesakitan dan mulai kehabisan nafas, Wendi bukannya kasihan tetapi malah semakin brutal menancapkan kontolnya.

Selang beberapa saat, Wisnu mengeluarkan kontolnya dari mulut Angel dan segera diganti oleh kontol Jeni yang panjangnya hampir sama dengan kontol Windi.

Bagas yang sedari tadi memegang kaki Angel mulai menjalankan aksinya. Paha Angel ditarik keatas dan mengarahkan kontolnya ke memek Angel .

Penis Bagas yang paling besar diantara kedua temannya gak terlalu gampang menembus memek Angel yang memang sangat sempit, karena Angel masih perawan.

Namun Bagas gak peduli, kontolnya terus ditekan kedalam memek Angel dan gak berapa lama Angel nampak meringis kesakitan, namun gak mampu bersuara karena mulutnya tersumbat kontol Jeki yang dengan kasarnya menembus hingga tenggorokannya.

Bagas memajumundurkan kontolnya kedalam memek Angel dan tampak darah mulai menetes dari memek Angel . Keperawanan Angel telah dikoyak Bagas. Jeki yang gak puas akan pelayanan Angel nampak kesal.
Ayo isep atau gue cekik kamu..! bentaknya kearah Angel yang sudah dingin pandangannya
Angel yang sudah putus asa hanya dapat menuruti keinginan Jeki. Mulutnya dimaju mundurkan sambil menghisap kontol Jeki.
Ayo cepat..! ujar Jeki lagi

Karena dalam posisinya yang telentang, agak sulit bagi Angel menaik turunkan kepalanya untuk mengulum kontol Jack, namun Jack rupanya gak mau peduli. Angel melingkarkan tangannya kepinggang Jeki, sehingga dia dapat sedikit mempercepat gerakannya sesuai keinginan Jeki.

Sekitar setengah jam berlalu, Jeki hampir ejakulasi, rambut Angel ditarik kebawah sehingga wajahnya menengadah keatas. Jeki mencabut k0ntolnya dari mulut Beryl.
Buka yang lebar dan keluarin lidahmu..! bentak Jeki lagi

Angel pun membuka mulutnya lebarlebar dan menjulurkan lidahnya keluar. Jeki memasukkan kembali setengah kontolnya ke mulut Angel dan, Aaaahhhhh.., CrotCrotCrot..! pejuh Jeki yang banyak masuk kedalam mulut Angel .
Telan semuanya..! perintah Jeki

Angel terpaksa menelan semua pejuh Jeki yang masuk kedalam mulutnya, walau sebagian ada yang mengalir diselasela bibirnya.

Bagas yang juga hampir ejakulasi, kemudian mencabut kontolnya dari memek Angel dan merangkak keatas dada Angel dan bersamaan dengan Jeki mencabut k0ntolnya dari mulut Angel . Bagas memasukkan k0ntolnya kedalam mulut Angel sampai habis masuk hingga ketenggorokan Angel .

Dan, Crot.. Crot.. Crot..! kali ini pejuh Bagas langsung masuk melewati tenggorokan Angel . Windi yang sedari tadi menonton perbuatan kedua rekannya melakukan hal serupa yang dilakukan Bagas, hanya saja Windi menyemprotkan pejuhnya kedalam memek Angel .

Begitulah selanjutnya, masing masing dari mereka kembali memperkosa Angel sehingga baik Windi, Bagas dan Jeki dapat merasakan nikmatnya memek Angel dan hangatnya kuluman bibir Angel yang melingkari kontol mereka. Mereka benar benar sudah melampaui batasan keinginan berbalas denadam terhadap Angel yang tadinya masih polos itu.

Sebelum meninggalkan Angel sendirian dirumah kosong itu, mereka sempat membuat Foto Foto telanjang Angel yang dipergunakan untuk mengancam Angel seandainya buka mulut. foto foto tersebut akan disebarkan kesekolah Angel jika memang benar benar Angel melaporkan hal tersebut keorang lain.

Hari hari selanjutnya dengan berbagai ancaman, Angel terpaksa pasrah diperkosa kembali oleh Windi dan kawan kawan sampai belasan kali. Dan setiap kali diperkosa, jumlahnya selalu bertambah, hingga terakhir Angel diperkosa 8 orang dan dipaksa menelan pejuh setiap pemerkosanya. Sungguh malang nasib Angel .

Promo Situs Pilihan.

Posting Komentar

0 Komentar

close
NONTON MOVIE