CERITA VIRAL TANTE MONTOK BUAT NAFSU

MISTIS NYATA TANTE MONTOK BUAT NAFSU

Mau kemana ini kita tante ? tanyaku. Enaknya kemana ya Di, Tante dan om pengen suasana yang tidak terlalu ramai , Yang tenang gitu dan kalau bisa udaranya masih bersih aksesnya pun gampang.

Wah kalau begitu di dekat tempat Wawan saja tante di Bogor kan banyak perumahan aplagi di seberang tolnya.
'Ya sudah kita kesana aja Di" Jawab tante.

Kuarahkan mobilku kearah tol menuju lokasi, mencari cari seharian akhirnya tante Sekar menaksir disalah satu kompleksnya Cibogor grup.

"Gimana menurut kamu Di ?"
Ya terserah tante aja bagusnya tante tanya om dulu.
Iyadeh nanti malam tante tanyai om.
Kuantarkan tante Sekar pulang
"Entar tante hubungi kamu ya Di, soalnya kalau jadi rumah yang mau over kredit tadi kita sepertinya mesti nyari Furnitur dan kelengkapan rumah, tidak mengganggu kamu kan?
"Enggak lah tante, lagian kuliah juga masih kosong" Jawabku.
Makasih ya di. Jawab tante sambil Cium pipiku, Srekedep..

Pada paginya sekitar jam 7 telepon berdering dan tante Sekar mengabarkan kalau suaminya setuju dengan rumah pilihan kemarin dan dia mengajak cari peralatan rumah tangga, karena akad jual beli baru dilaksanakan Senin depan. Kami jalan ke arah jalan Fatmawati karena disana memang banyak toko dan showroom Mebel, Siangnya kami makan makan sambil ngobrol.

Gimana menurut penilaian tante ?tanyaku.
Gimana ya di, bagus bagus juga sih semua , tapi kan tante sudah pegang referensinya jadi kalau nanti mutusin milih tante tinggal telepon.
"Ohhhh" Jawabku singkat.
Di,jumat besok kamu ikut Weekend ya, soalnya tante een ngajak refreshing katanya, Ajak Wawan juga.
"Boleh juga tuh tante, tapi kalau wawan diajak dirumah kelamaan kosong tante, Khawatir".
Terserah kamu deh atur saja.

Setelah besoknya kami berangkat ke puncak buat weekend Wawan tinggal di Villa yang cukup besar dengan 4 kamar, halamannya lumayan luas ditambah kolam renang dan tempatnya yang masuk kedalam dibukit itu membuat suasana asyik banget, JAM 10 malam selesai makan disimpang raya kami langsung kembali ke villa, aku pakai jacket sambil merokok aku duduk di teras belakang, Tidak lama kemudian muncul tante Sekar memakai Kimono handuk , sepertinya habis mandi.

malam malam dingin begini ko mandi sih Tan ? tanyaku
Iya, habis lengket sih, lagian kan ada water heater. Katanya sambil mengeringkan rambutnya, dia angkat satu kakinya dan dinaikkan ke kakinya yang lain, Alamak aku melihat pahanya yang mulus , setelah kering rambutnya tante sekar masuk, Aku mengikuti di belakangnya aku kedapur buat bikin kopi, Setelah membuat kopi kubawa kopi ke ruang tengah, pas lewat depan kamar tante sekar aku melihat pemandangan yang sangat aduhai.

Pintunya yang terbuka sedikit bikin aku bisa mengintip, benar benar yang kuceritakan tadi diatas dia yang lagi siap siap pakai baju, baru pakai CD sementara dadanya masih terbuka membuat payudaranya yang gede bebas terpampang buru buru aku berlalu dan bergabung sama tante een dan om bambang beserta anak anaknya yang lagi menonton TV.
Ngobrol sebentar tante een minta izin buat ngelonin anak anaknya, sementara om bambang minta izin buat Istirahat, Walhasil tinggal aku yang menonton TV aku pindah duduk ke kursi panjang yang tadi diduduki sama om bambang dan tante Een supaya aku nontonnya tidak miring.

Kira kira 5 menit aku nonton sendiri tante sekar keluar sambil membawa segelas jeruk panas dan duduk disampingku, Hmm aroma wangi tante sekar menyeruak memenuhi seisi ruangan, tante sekar pada saat itu memakai Kimono sutra warna merah cerah yang membuat aku horny adalah dadanya nampak tidak memakai apa apa didalamnya, kira kira jam 12 malam aku pamit beristirahat, Yauda dimatiin saja TV nya , tante juga mau istirahat kami jalan beriringan menuju kamar masing masing kamarku depan depanan sama kamar tante sekar dibagian belakang, kamarku dibelakang kamar anak anaknya tante een sementara tante sekar dibelakang kamar tante een.

Pas melewati kamar tante een terdengar suara suara aneh, aku menoleh ke arah tanteSekar, dan tante sekar menaruh telunjuknya didepan bibirnya.
Ssssttttt jangan berisik, kamu ambil kursi organ kesini, kita intip, katanya sambil senyum.
Aku menganggukan kepala, kuambil kursi itu dan kutaruh perlahan lahan didepan pintu kamar, Tante sekar diluar dugaan segera naik untuk menyaksikan adegan apa yang tengah berlangsung dan aku yang dibawah dengan jelas dan gamblang menyaksikan kemulusan betis tante sarah plus bulu bulu halusnya yang lebat kemaluanku tidak kuat dan pelan pelan tapi pasti mulai tegang.

Tante sekar tidak lama mulai meletakkan tangannya didepan permukaan selangkangannya dan mengusap usapkan telapak tangannya disana, Melihat gelagat begitu aku tidak buang buang kesempatan kuraba betis indahnya dan diluar dugaan tante sarah tidak bereaksi, Malahan dia merenggangkan kakinya dan kulihat tangannya mulai dengan agak kasar mengusap permukaan selangkangannya sambil mulutnya mengeluarkan suara desisan.

Sssshhhhh, Terdengar tante sekar mulai naik tidak cuma tanganku yang mengusap betis indahnya tapi juga bibir dan Lidahku, kutelusuri betisnya turun kebawah sampai punggung kakinya, kupindahkan ke kakinya yang lain dankau mulai jelajahi juga desisan tante sekar mulai berubah menjadi erangan dan tangannya gak cuma beraksi di permukaan selangkangannya , tapi juga tangannya yang lain mulai meremas payudaranya sendiri.

Sementara aksiku tidak cuma dibetis ,, kepalaku sudah mulai menyusup ke balik Kimononya , jadilah aksiku sekarang menelusuri daerah pahanya setelah aksi bibir dan lidahku mendekati daerah selangkangannya , Tangan tante Sekar yang tadi dipakai menggosok selangkangannya sekarang pindah ke kepalaku, dia tekan kepalaku dan mengusap rambutku, sesekali dia jambak rambutku sambil merapatkan kakinya.

Singkat cerita, Di kita pindah ke kamar yuk? Ajak tante sekar

Aku sih menurut saja kuserbu lagi bibirnya kuangkat tubuhnya kugotong ke kamarnya , kutaruh dia diatas kasur, dan tanpa buang waktu kulucuti pakaianku sendiri, selanjutnya setelah aku bugil, aku naik ke ranjang dan bibir tante Sekar kembali kunikmati, Tangan tante sekar juga tidak tinggal diam, digenggamnya penisku diusap dan dikocok perlahan dengan tangan kirinya, sementara tangan kanannya memelukku, begitu juga aku tidak mau kalah, sementara tangan kiriku menyanggah beban tubuhku, Tangan yang kanan kuajak buat jalan jalan diatas dada tante Sekar.

Didalam kamar baru kutau bahwa tante sekar adalah jenis manusia yang melepaskan perasaan hornynya dengan sebebasnya, buktinya sewaktu payudaranya kuremas dan putingnya kupilin dari mulut yang masih kukulum , Gumamnya terdengar sangat keras.
Mmmmmhhhh ahhhhh , apalagi sewaktu lidahku bermain dibelakang telinganya, erangan semakin menjadi, Tante sekar dengan tangannya membimbingku untuk menikmati permukaan lehernya yang jenjang dan ada sedikit lipatan lemaknya kujilat dan kukecup bagian leher tante Sekar sampai tidak ada jengkal yang tersisa.

Ohhhhh.... Sssshhh mmmhhh Sekarang gantian.
Tangan kananku dipakai menyangga tubuhku sementara tangan kiriku kupakai untuk membelai, meremas dan memilin bukit tante sekar yang munjung dan sudah keras dari tadi sekarang sasaranku adalah pundak tante sekar dan kedua sikuku kupakai buat menahan berat badanku supaya kedua payudara tante sekar bisa kuremas bareng.

Pada saat jelajah lidahku sudah sampai di ujung selepetan bimanya , aku sibak kimono tante sekar bagian dadanya dan Taraaa jelaslah sekarang didepan mataku sepasang payudara terindah yang pernah kulihat karena sebelumnya buah dada pacar pacarku kalah bagus sama payudara tante sekar, Aku gak sabar aku langsung gigit putingnya yang sebelah kanan dan tante sekar berteriak.

Ahhhhh Ssshhh Addduuuhhh ... kusedot pentil itu dengan keras semakin keras kusedot menjadi erangan dan teriakan tante sekar, Habis sudah kedua permukaan payudara tante sekar kugarap, tante Sekar mendekap kepalaku di belahan payudaranya sementara kedua lengannya menyanggah payudaranya , hal ini membuat mukaku tenggelam di sela sela payudaranya yang indah yang paling mengesankan adalah sewaktu aku bikin cupang dibawah puting kiri tante sekar, tante sekar berteriak sambil menjewer kedua kupingku.

Hahhhh... Ahhhhh Ohhhh .... sehabis itu jelaslah bekas cupanganku di payudaranya.
Setelah puas kugarap kedua uah payudaranya tante sekar menurunkan kepalaku, kujilati permukaan perutnya, pas sampai pusar kukecup dan kujilati pusarnya sementara kedua tanganku kususupi dibelakang pinggulnya dan segera kuremas remas habis kedua bongkah pantatnya, jilatanku turun kebawah, sebelum mulutku sampai diselangkangan CD mini tante sekar kuturunkan pakai kedua tanganku kutarik lepas CD itu ya ampun rumput yang tumbuh disitu begitu lebatnya sehingga aku nyaris tidak bisa melihat belahan vaginanya.

Yang pertama kali adalah aku merumput disitu kujilati rambut kemaluan itu sampai rapi karena dari fakta yang kulihat sepeetinya tante sekar adalah salah satu jenis manusia yang senang membiarkan rambut kemaluannya tumbuh dengan sendirinya tanpa adanya campur tangan dari luar.
Setelah rambut kemaluan itu rapi aku kuakkan rambut yang berada di sekitar bibir vagina tante sarah, barulah sekarang kulihat belahan bibir vagina tante sekar, Bibir vagina itu ternyata masih bersih belum menghitam melihat pemandangan kayak begitu, kontan tangan dan bibirku kompakan buat mengerubuhi vagina tante sekar.

Ahhhh aduhhh Sss Ahhh Ouuhhh tante sekar teriak teriak sewaktu kumasukan jari tengahku ke vaginanya dan ibu jariku menggesek Klitorisnya dan lidahku menjilati permukaan bibir vaginanya, Ohhh uhhhh Eaaa .. desahan dan erangan tante sekar semakin menjadi dengan ganas dan kugigit klitorisnya, dan dengan tidak kalah ganas tante sekar, dan dengan tidak kalah ganas tante sekar menjambak rambutku dia desaki ke selangkanganku sementara pinggulnya diangkat tinggi tinggi sambil membuat gerakan memutar.

Hmmm Sssshhhh yaaa auuuhhh... begitu terus tante sekar berputar dan berteriak, Di... sini titit kamu kasih tante, Pintanya. dan terjadilah pertempuran 69 yang sangat seru karena tante sekar dan aku sama sama rakus Setelah 8 menitan bertempur 69 tante sekar berteriak dengan sangat keras.

Di , aahhhh Adduuuhh tante tidak kuat. jeritan tante sekar disertai dengan merapatnya kedua paha serta dicakarnya buah pantatku.

Setengah menit tante sekar menjepit kepalaku sampai akhirnya dia terkulai sementara aku terus dengan aksiku menjilati setiap tetes air yang mengalir dari lubuk vagina tante sekar.
Diiii sudah sayanggg  Aduuuhh geli.

Tante sekar menjatuhkan diri dan terlentang pasrah sambil menarik nafas panjang pandangan matanya menerawang ke langit langit kamar.

Di, kamu sudah sering melakukan yang beginian ya ? tanyanya sambil melirikku.
Ahh, gak juga tante, mungkin sudah dari sononya kali, jawabku sekenanya.
Tidak mungkin, buktinya penis kamu tante sedot kencang banget kok kamu tenang tenang saja, Sanggahnya.
Oh jadi tante pengen saya cepat sampai klimaks?
Ya gak juga sih, kamu nakal ya. katanya sambil memiringkan badan dan menggelitikku, Lama kami becanda sambil bergumul kayak anak kucing kita berdua masing masing diam sambil tarik nafas dalam dalam.

Melihat tante sekar telentang dengan kedua lengan dan paha terbuka aku yang memang sudah kesetanan tidak tahan, kukangkangi dia dan langsung kuarahkan rudalku jje kubang vaginanya, kumasukkan penisku kuselipkan disela sela bibir vaginanya perlahan lahan kutusuk dan..... Ouuugghhh Ahhh penisku perlahan tapi mulai amblas.

Setelah amblas seluruhnya kutarik nafas dalam dalam dan kembali bibir tante sekar kulumat, sambil kugrepe kedua payudaranya setelah tenang kumulai angkat perlahan lahan batang penisku pas tinggal kepalanya doang yang tersisa kutekan lagi.
Uhhhhhh Auuuhhhhh kembali tante sekar mendesah.

Lama kelamaan kayuhanku semakin lancar, maju mundur kadang kadang kuputar seperti orang lagi mengebor dan tante sekar mengerang keras.
Hmmmm Ouuhhh rupanya dia menyukainya.
Aku terus bergoyang pas aku capai, tante sekar inisiatif dia peluk aku erateral dan berguling ke sisi kanan sekrang dia naik turun diatasku.

Auuuh aduh tan terus tant, eranganku sambi tanganku meremas payudaranya keras banget, Uhhhh ... uhhhh Yessss jeritnya sambil kedua tangannya menjambak jambak rambutnya sendiri, Lelah naik turun tante sekar memelukku sambil menciumku, kulingkari tanganku kebelakang kujamah bongkaran pantatnya dan aku mulai tusuk dia dai bawah.
Nnhhhhh haaa kutusk terus, idak lama tante sarah bangkit dan kembali naik turun.

Dia cengkaram tanganku kencang sekali , melihat keadaan seperti begitu aku langsung proaktif aku juga tidak mau kalah, keseukaanku dari bawah kutambah frekuensinya dan hasilnya tidak lama tante sekar menggenjot pantatnya dengan gika sambil lemas berteriak.

Aaahhhhh ohhhh auuhh ahhhhh tante mau Saaammmpppp.... belum selesai ngomong begitu tante sekar tekan keras keras pantatnya kebawah terasa otot otot vaginanya berkontraksi dengan sangat keras dia jatuhkan diri diatas badanku.

Dengan nafas masih memburu dia kecup dan lumat bibirku.
Huuuhh kamu hebat banget di, sama cewek kamu atau sama perek kamu biasanya hah ?
enggak kok tante ya baru sama tante aja sekarang.
Alah sama setiap cewek yang kamu tidurin juga jawabannya pasti sama, katanya sambil ngeloyor ke kamar mandi, setelah selesai bersih bersih tante sekar masuk lagi ke kamar, Didepan pintu kamar mandi kusergap dia , kuangkat satu pahanya dan kutusuk sambil berdiri, Aduh kok ganas banget sih kamu. katanya setengah membentak , aku tidak mau tau, kudorong dia ke dinding kuhajar terus vaginanya dengan rudalku, Mulutnya kusumbat dan kulumat dalam dalam, Setelah tante sekar mulai terdengar lenguhannya , kugendong dia sambil pautan penisku tetap dipertahankan.

Kubawa dia ke meja rias yang berbentuk consol, kuletakkan pantatnya diatas meja itu, sekarang aku bisa lebih bebas bersenggama dengan dia sambil menikmati payudaranya sambil kuayun mulutku dengan sistematis menjelajah bukit di dadanya, dan seperti biasanya dan ini juga yang biasanya dilakukan wanita, dia tekan belakang kepalaku ke dadanya dan aku turuti, habis emang nikmat dan nikmat banget.

Aaahhhh Ssshhh Ohhh tante sekar terus meracau.
Bosan dengan posisi begitu kucabut penisku dan kusuruh tante sarah menungging , sambil kedua tangannya memegang bibir meja dalam keadaan menungging begitu tante sekar kelihatan lebih aduhai bongkahan pantatnya yang mulus itu yang bikin aku gak tahan, kupegang penisku dan langsung kuarahkan ke vaginanya , kugesekkan ke Klitorisnya dan dia mulai mengerang nikmat, Tidak sabar kutusukkan sekaligus, langsung kukayuh dan dalam posisi ini tante ekar bisa lebih aktif memberikan perlawanan bahkan sangat sengit.

Ahhhhh Di tante keluar lagi. Racaunya tante sekar goyangannya menggila dan tidak lama tangan kanannya menggapai kebelakang , dia tarik pantatku supaya menusuk lebih keras lagi.

Kulayani dia sementara aku sendiri memang terasa sudah dekat , tante sekar mengerang dengan sangat keras sambil menjepit penisku dengan kedua pahanya, aku tetap dengan Aksiku, kuraih badannya yang kelihatan sudah mulai mengendur, Kupeluk dari belakang, kutaruh tanganku dibawah payudaranya, dengan agak kasar Ku urut payudaranya dari bawah ke atas dan kuremas dengan keras.

Enngghhhh... Ahhhhh ...ohhhh ahhh.. tidak lama setelah itu bendunganku jebol, kutusuk keras banget dan spermaku menyemprot lima kali di dalam. ku iring tante Sekar ke ranjang sampai kukasih cumbu cumbuan kecil sambil kami tiduran, dan ketika kulihat jam dinding sudah pukul 03:12 , wah lumayan lumayan lama juga kami bersetubuh. pikirku.

Promo Situs Pilihan.

Posting Komentar

0 Komentar

close
NONTON MOVIE