CERITA NGENTOT KEINGINANKU ORANG LAIN MEMPERKOSA ISTRIKU

CERITA SELINGKUH KEINGINANKU ORANG LAIN MEMPERKOSA ISTRIKU

 

CERITA SEX PERKOSA

 

Aku memarkirkan kendaraanku , Aku melihat jam tanganku pukul 5:00 sore, Kantornya sudah sepi. Memang tadi saat Aku telpon dari kantoku, Dia tak mau di jemput, Akan ada meeting sama pimpinan direksinya . Namun Aku mau memberinya kejutan , Akan mengajaknya makan malam di resto . Aku menunggu istriku di kendaraan .

Namaku Arif Nugroho . umurku 29 tahun . Sedangkan istriku bernama Shelin berumur 27 tahun . Kulitnya putih , matanya sipit , cantik sekali . Dan Kami baru menikah 3 tahun . Belom memiliki keturunan . Aku sangat mencintainya . Aku tak mau kehilangannya.

15 menit berlalu , Akhirnya Aku turun dari kendaraan dan masuk kekantor istriku . Semua ruangan kantor rata rata sudah gelap , karena lampu sudah di padamku . Namun ruang kantor istriku masih menyala , Jendelanya tertutup tirai . Aku mendekat dan mendengar suara cekik kikan . Aku mengitip dari sela sela tirai.

Kepalaku seperti di hantam palu besar . Aku melihat Gilang , sedang menjilati buah dada istriku . Dan istriku , mengelijing ,dan mendesah

” ashh.. Gan… geli….” Suaranya pelan . Pak Gilang adalah GM , yg berarti jabatannya di atas istriku . Istriku sering menceritakan tentang Pak Gilang . Dan Dia pernah memperkenalkan Ku pada Pak Gilang ini . Namun Aku tak Menyangka
Ingin Aku masuk ke ruangan itu , dan memukuli Pak Gilang . Namun Aku urungkan , Aku memilih menonton saja , Aku mau lihat sampai di mana kelakuan istriku . Tak lama sesudah puas Pak Gilang menjilati buah dada istrikuu , Pak Gilang membuka celananya . dan dia duduk di meja . kemaluannya terlihat ngaceng . Harus Aku akui kemaluannya , lebih besar dari Ku . www.mandibareng.com

Istriku tanpa malu malu , langsung menciumi kemaluannya . Lalu menjilati dan mengemotnya . Istriku terlihat sangat nafsu , Dia mengocok gagang kemaluannya , dan mulutnya mengemut kepala kemaluannya . Seingatku selama tiga tahun menikah Degannya Shelin tak pernah menservis Ku seperti ini . Aku melihatnya , dan tanpa Aku rasa kemaluanku mendaji tegang . Aku mengelus ngelus kemaluankuku sendiri , dan membayangkan kalo Shelin sedang menjilati kemaluanku .

Sesudah itu , Pak Gilang berdiri , lalu melepas seluruh pakaian istriku . Istriku lalu duduk di meja , hanya memakai celana dalam merah , yang Aku belikan saat hari Valentine . Pak Gilang lalu menciumi istriku , dan berbisik .

” kamu cantik sekali Shelin , Aku ingin menjilati kemaluanmu dan bersetubuh dengan sayang , boleh ya sayang…” . Shelin menciumnya dan berkata
” Boleh aja Mas Gilang….” . Lalu Pak Gilang melepas celana dalam istriku .

Dan menjilati kemaluan istriku dengan penuh nafsu . IstriKu mengelijing , matanya terpejam , menikmati jilatan Pak Gilang . Aku memang tahu , istriku paling suka di oral . Dan Dia tak akan tahan , pasti sebentar saja orgasme . Pak Gilang dengan rakusnya menjilati kemaluan istriku . Aku mendengar samar samar desahan istriku
” ahhh mas , ahh udah gatel banget , mas Aku mau keluarr…..” . Tak lama istriku mengejang . Tubuhnya bergetar .
” Mas masukin sekarang , ayo mas , Gatel nih..” .

Jantungku berdegup keras , kemaluannya yang besar itu mulai di masukan ke lobang kemaluan istriku . Dengan kemaluanku yang lebih kecil dari kemaluan pak Gilang saja, Aku merasa lubang kemaluan nya sempit , Apa lagi kemaluan pak Gilang yang besar . Dan
” Ahhh , pelan pelan mas , sakit…” kata istri Ku .
Dan pak Gilang mulai bergoyang ,Dengan irama birahi yang mengebu , Isteriku mengelijing . Istriku nampak sangat menikmati kemaluan besar pak Gilang . Kulit pak Gilang yang Hitam , terlihat kontras Dengan Shelin yang putih . Aku terus saja mengelus elus sendiri kemaluanku yang ngaceng itu . Agen Judi Poker

Pak Gilang terus saja mengoyang istriku dengan nafsu . dan beberapa saat kemudian , Pak gilang ejakulasi di lubang kemaluan istriku . Dan Aku juga ejakulasi , tanganku basah akibat spermaku sendiri . Aku melihat mereka segera rapi rapi , istriku melap kemaluan nya pakai tisuue dan , Aku buru buru lari ke kendaraan.

Aku segera meng HP istriku .
” sayang , aku di kantormu nih …” . Aku berkata seakan akan tak tahu apa apa dan tak terjadi apa apa . Istriku berkata
” Oh ..iya kebenaran Mas , rapatnya juga sudah selesai….” .

Aku berpikir , pantas selama ini istriku selalu memakan obat anti hamil , alasannya belom siap punya momongan . Pikiran Ku kacau , Aku yakin istriKu tidak hanya main Dengan Pak Ganda .

Aku membawa juga istriku ke restoran . Dia makan dengan lahap , sedangkan Aku .. nafsu makanku menurun . Namun Aku tetap berpura pura tak tahu apa apa .

Malamnya saat istriku tertidur pulas , Aku masih terjaga . Aku perlahan membuka celana dalam istriku . Aku melebarkan kakinya . Menatap kemaluan istriku yg tadi habis di goyang sama Pak Gilang . Aku menguak bibir kemaluannya , terasa sedikit lembab. kemaluanku jadi ngaceng . Aku memjilati memeknya . Istriku mengeliat , namun tak bangun .

Lalu Aku memasukan kemaluanku ke lubang kemaluannya . Istriku mengeliat , namun matanya terpejam . Aku merasakan memek istriku tetap sempit . Aku terus mengoyangnya . Aku merasakan makin lama kemaluannya makin basah .

Istriku tetap memejamkan matanya , hanya suara desahan desah lemah , keluar dari bibirnya yang sexy. Aku terus mengoyangnya sampai Aku ejaqulasi . Aku memakaikan celana dalamnya lagi , lalu Aku tertidur .

Ada juga yang suka degan cerita jenis ini , ada juga yang jenis pemerkosaan. saya sendiri merasa , saya lebih cocok dengan jenis pemerkosaa . Walau saya juga bisa berimajinasi , menelurkan cerita jenis tukar pasangan . Ini cerita lanjutan saya , kerja tak boleh separoh , harus sampai selesai . Let’s Swing babe .

Esoknya keadaanku , tak berubah . Aku terus berpura pura tak tahu apa apa . Berhari hari , selanjutnya setiap kali Aku bercinta , anehnya Aku malah terus membayangkan melihat istriku bercinta dgn pak Gilang .

Di kantor Aku jadi lebih pendiam , Aku merasa ada yang berubah pada diriku . Sekarang ini Aku malah sering nafsu , membayangkan istriku bercinta dengan orang lain , Dengan siapa saja , bahkan dengan dua atau tiga lelaki .

Kadang , Aku berpikir untuk menceraikannya , Namun tidak , Aku mencintainya , Aku tak bisa kehilangannya . Aku harus mengakui , aku juga sering jajanan di luar tanpa sepengetahuan istriku . Namun bagaimana ini . Aku mau isteriku berkata jujur padaku namun apa mungkin .

Suatu saat weekend Aku berbicara Dengan Shelin , Aku bertanya

” Sayang , kenapa sih , koq kamu mau menikah denganku ..? ” .
” Ah Mas gimana sih , yah saya sangat mencintai Mas …” . Aku tersenyum dan membelai rambutnya yang hitam terurai . Aku menatap istriku , cantik sekali dia.

Lalu Aku berkata
” eh kamu kenal sama si Suparman kan ” . Lalu Shelin berkata
” iyah , kenal teman sekantor kamu yang ganteng itu kan…” .
” iyah , benar , Dia itu sering nanyain kamu loh , Dia itu tergila gila sama kamu ..” kataku.
” Masa sih mas …” kata Shelin bersemangat .
“Iyah , benar” kataku. Shelin diam .
” Eh mau gak , kalo misalnya kamu selingkuh dengan dia …. ” kataku tiba tiba , yang aku sendiri tak berpikir seperti itu.

Aku sendiri tak sadar , mengapa mulutku sampai keluar kata kata itu .

” AHH.. Mas gila yah ,.. masak istri sendiri di suruh selingkuh sama teman sendiri .. ” katanya marah . Dalam hati Aku berkata
” dasar munafik….” . Tanpa Aku sadari membicarakan ini malah membuatku birahi .

Aku mencari cara , Aku memaikan kata kata . Aku berkata

” Shelin , Aku kan suruh kamu main dgn nya , bukan menikahinya , kalo Aku suruh kamu menikah itu namanya selingkuh , kan cuma begituan doang sih …” . Dia menatapku , lalu berkata
” jadi , kalo Aku main sama lelaki lain , itu bukan selingkuh , Mas gak marah…?”

Arah pembicaraan makin mendekat ke sasaran . Aku berkata
” selama Aku tahu ,kamu main sama siapa , dan Aku bisa melihatnya , ok ok saja buatKu..” .
” ha .. Yang bener Mas , Mas gak marah…? ” tanyanya makin penasaran .

” engak , kalo marah buat apa Aku tawari kamu main sama Suparman …” kataku .
” tapi , tapi… Mas…” kata Shelin . Aku berkata
” tapi ..apa…sayang…..” .
” Namun mana mungkin lelaki selingkuhanku mau di liatin sama Mas , kalo lagi main sama Aku….” Katanya . Ha , kena loh , tanpa sadar Dia mengakui punya lelaki selingkuhan .

Aku berkata
” Mau , asal kamu bilang siapa nama lelaki selingkuhan kamu ..” . Langsung muka Shelin merah padam ,
” eh.. Aku … Aku tak punya lelaki selingkuhan…” . Aku tak mau membuatnya tak enak suasana hatinya .
Aku langsung merubah arah pembicaraan ,
” Nah , kalo Suparman itu mau , gimana ” kataku . Shelin Diam
” Ohhh …” katanya kemudian . Aku berkata lagi
” Nah jadi mau gak main sama Suparman…?” .
” Ah.. engak..Mas gila yah…” katanya .

Kesabaranku habis , lalu Aku berkata
” masa sih kamu cuma mau main sama Pak Gilang…” .
” Mas .. apa apa menuduhku sama Pak Gilang …” katanya tak mengakui .

Aku menceritakan semuanya . Shelin menunduk dan menangis .
” Mas , baiklah Aku salah , Aku siap kamu cerai Kan …” . Aku mencium keningnya
” Sayang , mana mungkin Aku menceraikan kamu , kamu tahu Aku sangat mencintaimu , Aku tak bisa hidup tanpamu…” kataku .

Shelin tetap menunduk dan menangis , entah apa yang dipikiranya . Aku berkata lagi
” Aku kan sudah bilang , kamu kan cuma main sama Pak Gilang , namun kau tak cintainya Kan, Kamu tetap cinta sama saya kan sayang…?” . Shelin menjawab terbata bata
” Iya , Mas saya masih tetap mencintai Mas…” .

Aku mencium keningnya lagi

” maaf sayang , Aku sudah membuatMu menangis ..” . Lalu Aku menceritakan semuanya .
” Mas , jadi Mas malah nafsu , melihat saya di main sama Pak Gilang …? ” katanya .
” Iya , benar Aku tak bohong , itu sebabnya Aku mau melihat kamu main sama Suparman , namun kalo kamu tak mau , yah sama siapa deh yang kamu suka…” kataku lagi .

Pembicaraan kita makin terbuka , Shelin mulai berani berkata blak blakan

” Bener yah Mas , tidak marah , tidak cemburu dan tidak menceraikan saya …janji..”katanya . Aku bilang janji.

Lalu Shelin berkata ” gimana sama Pak Gilang lagi…” .
” Namun dia tak akan mau kalo Aku tontonin “kataku . Shelin berkata dengan genitnya
” Mas ngintip aja …” . Sesudah berpikir untung rugi , Aku setuju , lagian ini kan pertama kali dia selingkuh Dengan izin suaminya , jadi biarlah dia yang lead the game ,pikirKu .

Pas ini week end . Aku lalu menyewa viila . Aku cari yg kamarnya dua . dan Aku mendapatkannya . Karena Villa itu Villa tua dinding terbuat dari kayu . Sudah banyak yang berlubang . Jadi dari kamar sebelah Aku bisa melihat jelas seluruh kamar yang akan di pakai Shelin .

Aku mengatur , Supaya Shelin mengundangnya datang ke Villa . Dan dasar Pak Gilang juga mupeng , walaupun sedang beristirahat , sama anak dan istrinya mau juga datang . Akhinrya kendaraan pak gilang tiba , Dan dia langsung masuk ke Villa itu .

” Sayang , maaf yah Aku tak bisa lama lama , istriku menunggu .. namun Aku akan membuat kamu puas deh ..” katanya . Aku pun berkata ” iyah , Mas Aku juga , paling 2 jam lagi Mas Arif balik , dari kolam pemancingan .. jadi kita cepat saja yah..” . Lalu mereka masuk ke kamar . Aku menanti dengan deg.. deg..kan.

Pak Gilang segera melepas seluruh pakaian , tinggal kolor hitamnya . Aku bisa melihat di balik kolornya sudah menyembul kemaluannya yang ngaceng itu . Aku terus memperhatikannya , Lalu Dia menghampiri istriku dan menjilati leher istriKu . Istriku mendesah desah . Lalu Pak gilang mulai membuka baju atasannya . lalu Branya . Dan mulai menjilati tetenya .

Shelin mengelijing . Aku melihatnya dengan menahan nafsuKu . Sehlin mendesah desah , tak peduli padahal dia tahu suaminya sedang mengintip. Pak gilang dengan lahapnya terus menjilati buah dada ranum istriku .

Pentilnya juga di sedot sedot . Shelin makin mengelijing. Aku bisa jelas melihat puting istriku makin mengacung , yang menandakan dia nafsu berat , dan Aku yakin kemaluannya sudah banjir .

Lalu Aku melihat , tangan Pak Gilang mulai menyusup masuk ke rok mini istriku . Shelin mengelijing ” Ahhhhsss .Mas , ahhh Shelin jadi gatel nih ” . Pak gilang melepas rok mininya . Lalu jarinya kembali ,bermain di selangkangannya .

Aku benar benar penasaran . kemaluanku ngaceng sekali . Aku mengambil HP Ku . Lalu Aku SMS dia . Aku suruh dia ke kamar sebelah sebentar . www.mandibareng.com

Sesudah Shelin membaca SMS ku , lalu dia berkata ” Maaf , mas Aku ke WC dulu , perutku tiba tiba sakit ..” . Tanpa banyak berkata istriku , meninggalkan Pak Gilang sebentar . Shelin masuk ke kamar . Aku langsung melumat bibirnya . Aku Nafsu sekali . Lalu menyelipkan tanganku ke celana dalamnya . Aku meraba kemaluannya , Wah kemaluannya benar benar basah .

Aku lalu menyuruhnya kembali ke kamar sebelah . Karena Aku melihat Pak Gilang mulai gelisah . Dan Begitu melihat Shelin kembali langsung dia memeluknya lagi .

” Sayang isepin kontolku dong ..” katanya . Pak gilang melepas kolornya , dan berbaring di ranjang . Lalu Istriku memegang kemaluannya dengan nafsu . Lalu mengulumnya . Kepala Shelin kemudian ,mulai naik turun .

Pak gilang , mendesah keenakan . Dan IstriKu terlihat begitu nafsu menyedot kemaluan hitam dan besar milik Pak Gilang . Aku melihatnya dgn kemaluanKu yang mengaceng tegang. Lama Aku melihatnya , sampai Pak gilang berkata ” Ahh.. Aku sudah gak tahan …” . Lalu Dia merebahKan IstriKu , melepas celana dalamnya .

” Mas , jilatin dulu dong , i-t-i-l Shelin , gatel nih ….” Kata Shelin . Pak Gilang tersenyum ,” oh mau yah ” , Pak gilang mulai menjilati kemaluan istriKu . Dan Istriku mengeliat geliat ke enakan . ” Ohhh terus Mas terus gatel banget nih i-t-i-l nya terus….. ” . Dan Pak gilang , makin Asik terlihat menjilati kemaluan isteriKu .

Aku menurunkan resleting celanaku , dan membiarkan kemaluanku mengantung bebas .Sambil perlahan Aku memegang gagang kemaluanku sendiri.

Shelin makin mendesah desah ” Ahhh.. terus terus , Aku hampir keluar nih…” . Pak gilang masih menjilaitnya . Dan ” Ahhh Aku keluar…..” . Isteriku mengelepar . dan kejang . Pak gilang yang sudah tak tahan , langsung memasukan kemaluannya . ” Auww , pelan pelan Mas..”kata Shelin.

CERITA SEX DIPERKOSA

Dan Pak gilang mengoyang . membuat Istriku menjerit jerit mengila ” Aww ohh ngilu ohh ” . Pak gilang terus mengoyangnya . Aku melihat dari belakang buah zakarnya bergoyang goyang . Terus mengoyg IsteriKu . Dan IsteriKu terlihat mengelijing , dan mengeram . ” Ahh , Mas terus… , terus…mas…” Kata isteriku tak malu malu .

Kira kira 10 menit lamanya , kemaluan isteriKu di blender kemaluan besar pak Gilang ,dan ” OHHH….. Aku keluar..Shelin ….” . Tampak pak Shelin , membenamkan kemaluannya dalam dalam , di lubang istriku . Perlahan Pak Gilang mencabut kemaluannya . terlihat lelehan spermanya keluar dari lobang kemaluan istriku .

” Mas , sudah mas pergi , nanti suami ku kembali loh ” kata istriku . Lalu pak Gilang segera , berpakaian , Dia segera pergi . Sedangkan Aku segera ke kamar istriku Istriku masih terbaring lemas di ranjang .

Aku menatap kemaluannya yang membengkak , dan di penuhi sperma pak Gilang .
” Wahh , Kamu puas gak sayang…” kataku . Shelin tak menjawab , namun tersenyum

Aku membuka celanaku , Dan kemaluanku yang ngaceng itu , Aku sodorkan di mulutnya . ” Sayang , sedotin yang enak yah , kaya tadi kamu nyedotin k-o-n-t-o-l pak Gilang…” . Istriku tersenyum , lalu menyedot kemaluanku .

Dia menyedotnya nafsu sekali . Nah ini baru istriku , kataku dalam hati . Istriku terus menyedot kemaluanku. Ini luar biasa , baru kali ini , istrriku meyedot kemaluanku dengan begitu nafsu .

KemaluanKu di kocok , di jilat dan di sedot . Nafsu birahi yang Aku tahan dari tadi Akhirnya terlepas . Aku keluar , spermaku muncrat membasahi mulutnya. Rasa nikmat ini luar biasa… ” Sayang , Aku nikmat sekali…..” kataku sambil mencium keningnya .

Sesudah beberapa saat , kemaluanKu kembali bangun . Aku berkata ” Sayang , mas mau e-n-t-o-t kamu boleh gak ? ” . ” ah Mas , setiap saat , kapan mau mau ” kata istriku . Istriku bangkit , ” mas saya cuci dulu yah ” .

Aku menarik tangannya , tak usah sayang ,Aku mulai memasukan kemaluanku . tanpa merasa jijik oleh sperma pak gilang yg masih belepotan di kemaluan istriku. . Shelin mendesah ” Ahh , Iya h… terus , Aku enak , Mas… terus…” .

Aku terus mengoyangnya . Dan Shelin terus mendesah desah ” Ahhh teruss enak…enak…” katanya . Aku terus mengoyangnya . kira kira 5 manit , Shelin mengejang ” Mas , Aku keluarrr….” . tubuhnya kejang , dan mengelijing… . Wah baru kali ini Dia mencapai orgasme dengan cepat , ketika Aku bercinta dengannya .

Aku bertahan , diam sesaat , membiarkan istriku menikmati orgasmenya , lalu kembali mengoyangnya .Dengan ritme yang lembut , dan perlahan ritme itu aku naikkan. Aku memcoba bertahan , aku ingin dia orgasme kembali .

Setiap kali aku sudah mendekati puncakku , aku diam sebentar , dan bergerak lagi , sampai kembali shelin mencapai titik puncaknya . Kembali shelin mengejang . Dan Aku pun juga menyemburkan benihku dalam lobangnya .

shelin memelukku ..” Mas , tadi itu Aku nikmat sekali….” Katanya . Aku tersenyum , Aku tahu kataku dalam hati . ” Mas , benarkan mas tak akan menceraikan Ku ” . katanya. Aku tersenyum saja . Shelin menatapku , ada keraguan di hatinya. 

Promo Situs Pilihan.

Posting Komentar

0 Komentar

close
NONTON MOVIE